Balap Liar Dalam Kota 2 Ferrari 488 Mahal Bertabrakan, Tapi Pengemudinya !!!

BACA JUGA


Foto Ferrari Super Classik

Kecelakaan melibatkan supercar kerap terjadi di China. Namun kasus yang satu ini cukup unik. Dua Ferrari dengan model yang sama bertabrakan di Kota Lijiang, Provinsi Yunnen.

Media lokal setempat melaporkan, kecelakaan terjadi akibat ada anjing yang menyeberang tiba-tiba. Sopir Ferrari 488 berwarna putih itu pun mengerem mendadak sehingga pengemudi Ferrari model yang sama di belakangnya, berwarna silver, tidak bisa mengantisipasi sehingga terjadi tabrakan.

Tidak ada korban dalam kecelakaan ini, anjing yang menyeberang pun tidak tertabrak kendaraan tersebut. Namun kecelakaan ini menimbulkan pertanyaan, mengapa ada dua Ferrari melaju dalam jarak berdekatan di kondisi jalan yang sedang sibuk. Akhirnya, muncul dugaan bahwa dua pengemudi itu sedang adu cepat Ferrari.

Dari kerusakan yang dialami Ferrari yang melaju di belakang, tampak bahwa saat itu mobil dilajukan dalam kecepatan cukup tinggi. Bagian depan sebelah kanan Ferrari silver hancur. Sementara Ferrari putih mengalami kerusakan di bumper belakang kiri.

Di China, Ferrari 488 dijual dengan harga 3,38 juta yuan atau sekira Rp6,7 miliar. Kuda jingkrak itu menggunakan mesin 3,9 liter, V8, twin-turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 661 hp dan torsi maksimal 760 nm. Akselerasi 0-100 kilometer per jam dapat dicapai dalam 3 detik dengan kecepatan maksimum 330 km/jam. Okezone

Author:

Facebook Comment